Minggu, 10 April 2016

Iyas ngebolang ke Yogjakarta

Assalamualaikum
Sahabat Ranselorange

Sudah pada bisa nebak donk ya postingan kali ini tentang apa? Iyup tentang pengalaman Iyas ke Yogjakarta. Trip ini kami jalani tgl 12 Febuari 2016, selama 5 hari.

Day 1:
Sabtu 13 Febuari 2016

Start dari Prabumulih pukul 10.00 flight pukul 12.00 eh pas sudah sampai Indralaya ada sms penundaan flight ke pukul 17.00 hix hix lamanya. Resiko agak jauh dari Bandara gak bisa berangkat mepet apalagi Indralaya rawan macet.

Bosen nunggu delay

Setelah nunggu sekian lama kami berangkat puku 17.10. Diperkirakaan pukul 19.00 dan asik-asik kami dijemput Bude Mia yang kebetulan lagi ambil spesialis di Ugm, rezki Iyas nih hihi.

Ini liburan dengan formasi lengkap, kubg uti ayah bunda n mamas tapi mereka naik kereta dan baru tiba besok subuh sekitar pukul 06.00.

Kami menginap di tune hotel kota gede, dikarenakan peak season maka semua area hotel yang dekat malioboro sudah sold out.

Pukul 21.00
Sampai Tune Hotel dan beristirahat. Iyas sempet mabok si dimobil bude Mia kayaknya sudah kecapean juga. Sleep tight ya Iyas besok pagi inshaAlloh sudah jumpa dengan mamas.

Tune Hotel kota Gede

Day 2
14 Febuari 2016

Pukul 06.00 kloter dari BSD datang wihh rame asik-asik. Next kami akan menginap di The 101 Hotel Tugu. Berhubung masih pagi kami memutuskan istirahat di Tune dulu sambil menunggu checkin pukul 13.00 di The 101 Hotel.

Alhamdulillah formasi lengkap

Kami sarapan dekat hotel ada soto lokasi depan toko Dagadu rasa lunayan lah..Setelah sarapan Mas Fairus dan Iyas si langsung beraksi. Minta berenang aduh nak masih pagi lo. Setelah dirayu-rayu mas Fair mau nunggu agak siang yuk kita foto-foto aja mas. Hehe

Mas Ian mah milih dikamar main game, moment liburan dengan formasi lengkap begini menjadi berkah tersendiri untuk keluarga kami. Mengingat masing-masing punya kesibukan. Happy holiday for us y...Busmillah semua sehat-sehat ya..

Pukul 12.00
Langsung check out dan menuju the 101 hotel..kami menggunakan taxi tarif dari Tune ke Tkp 50ribu.

Oh ya kami makan siang di depan hotel ada gudeg dan enak apalagi untuk yamg tidak terlalu suka manid, karena gudeg ini tidak begitu manis.

Pukul 16.00
Setelah istirahat anak-anak langsung minta berenang. Iyup hari ini kami tidak mengisi jadwal untuk trip keluar istirahat dulu.

Luv u All

Bunda Ayah dan Kung gak ikut berenang katanya masih capek.

Pukul 19.00
Kami makan malam ke angkringan lek Man, sesuai dugaan karena peakseason macet dan sangat crowded...Alhasil ga sempet foto-foto. Makan langsung cus ngider ke Malioboro. Makin ke arah Malioboro keadaan makin ga kondusif rame banget. Karena itu kami akhirnya memutuskan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Rencana besoknya kami akan menuju wisata bahari.

Sampai ketemu dipostingan selanjutnya ya...